Ferrari Ubah Nama Lagi jadi 150

Ferrari Ubah Nama Lagi jadi 150
Ferrari Ubah Nama Lagi jadi 150
MARANELLO - Tiga tahun gagal merebut gelar juara pembalap membuat Ferrari begitu ngotot menyongsong musim Formula 1 2011. Serangkaian pengembangan agresif mereka lakukan pada mobil baru yang akan diandalkan musim ini. Selain itu, mereka juga memiliki memiliki pekerjaan ekstra yaitu menentukan nama terbaik untuk mobil terbaru mereka.

Sebenarnya sejak tahun lalu diketahui bahwa mobil Ferrari yang akan diterjunkan di F1 musim 2011 bermana F150. Penamaan itu dilakukan untuk memperingati unifikasi Italia yang ke-150.

Namun, nama spesial itu harus diubah Ferrari. Itu setelah Ford menggugat Ferrari. Mereka menyebut F150 adalah nama salah satu produk mereka Ford F-150 yang merupakan jenis truk laris di AS.

Ferrari kemudian mengubah nama andalan barunya menjadi F150th Italia. Nama itu sebenarnya sudah tidak menimbulkan masalah. Namun, Ferrari kembali melakukan perubahan. Jumat lalu (4/3) mereka mengumumkan bahwa nama mobil baru mereka diubah lagi menjadi Ferrari 150" Italia. (ady/ang/ito/jpnn)

MARANELLO - Tiga tahun gagal merebut gelar juara pembalap membuat Ferrari begitu ngotot menyongsong musim Formula 1 2011. Serangkaian pengembangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News