Ferrer-Ferrero Tak Terhadang

Ferrer-Ferrero Tak Terhadang
Ferrer-Ferrero Tak Terhadang
BARCELONA - Lapangan tanah liat memberikan hasil positif bagi David Ferrer. Sejauh ini, petenis Spanyol itu bisa menepuk dada dengan penampilannya yang cukup konsisten. Setelah menjadi runner-up di Monte Carlo Masters, dia melanjutkan perjalanannya dengan kemenangan di laga pertama Barcelona Terbuka.

Ferrer yang menempati unggulan keempat mendapatkan langkah yang mulus di laga pertamanya, babak kedua Barcelona Terbuka. Dia mengalahkan petenis Argentina Carlos Berlocq dengan 6-2, 6-2. Itu adalah kemenangan kelima dari enam laga di lapangan tanah liat musim ini.

Satu-satunya kekalahan di lapangan tanah liat dideritanya dari rekan senegaranya, Rafael Nadal di final Monte Carlo Masters. Nadal baru menjalani laga perdananya hari ini, melawan rekan senegaranya Danel Gimeno-Traver. Sebelum absen di edisi 2010 karena cedera lutut, Nadal meraih gelar juara lima kali beruntun sejak 2005.

Nama petenis Spanyol lainnya yang sudah menjejakkan langkah di babak ketiga adalah Juan Carlos Ferrero. Mantan petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) itu mengalahkan petenis Jerman Mischa Zverev (Jerman) 6-4, 7-5. Zverev masuk ke babak utama sebagai pengganti unggulan ketiga Andy Murray (Inggris Raya) yang cedera siku kanan.

BARCELONA - Lapangan tanah liat memberikan hasil positif bagi David Ferrer. Sejauh ini, petenis Spanyol itu bisa menepuk dada dengan penampilannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News