Timnas U-23 Hadapi Dilema

Timnas U-23 Hadapi Dilema
Timnas U-23 Hadapi Dilema
JAKARTA - Penyusunan program timnas U-23 semakin ruwet. Ini setelah PSSI memastikan  tetap akan mengikuti Piala AFF U-23 pada 18-23 Juli mendatang. Tak hanya berpartisiasi, Indonesia juga akan menjadi tuan rumah. Stadion yang akan digunakan adalah Gelora Jakabaring Palembang. 

    

Persoalannya, saat ini Timnas proyeksi SEA Games  2011 itu berada dibawah naungan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak PRIMA). Satlak juga sudah memilih Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru mendampingi Alfred Riedl yang kabarnya akan "disisihkan" menjadi direktur teknik.Nah, Piala AFF U-23 nanti bukanlah pekerjaan Satlak Prima yang hanya khusus menyiapkan tim untuk SEA Games.

"Kami bingung juga. Di satu pihak timnas U-23 sekarang di bawah Satlak Prima yang khusus disiapkan untuk SEA Games. Sedangkan PSSI juga memastikan  kita harus tetap ikut Piala AFF U-23 Juli nanti," kata Iman Arif, deputy bidang teknik Badan Tim Nasional (BTN) kepada Jawa Pos, Rabu (20/4).

"Versi Satlak Prima pelatih kepala kan maunya Rahmad Darmawan dan Alfred Riedl sebagai direktur teknik. Formasi  itu hanya disiapkan untuk SEA Games saja," lanjut Iman.

JAKARTA - Penyusunan program timnas U-23 semakin ruwet. Ini setelah PSSI memastikan  tetap akan mengikuti Piala AFF U-23 pada 18-23 Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News