Ferry Gustian Nyebur Sawah

Ferry Gustian Nyebur Sawah
Pengendara motor menutup wajahnya saat terjadi hujan abu di Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (3/3). Foto: Antara/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

jpnn.com - JAKARTA - Pemain film televisi (FTV) 'Kurma' yang akan tayang di stasiun SCTV pada bulan suci ramadan, Ferry Gustian, harus berurusan dengan pemilik motor sewaan.

Dia bersama empat pemain Kurma lainnya nyemplungin motor yang disewanya ke sawah di Sukabumi.

Parahnya lagi, lima motor itu tak mau hidup alias ngadat karena diselubungi lumpur.

"Iya nih, lima motor yang kami pake semuanya nyemplung ke sawah. Semuanya ngadat dan ga mau hidup lagi. Untunglah di service, jadi motornya bisa hidup lagi ketika dikembalikan ke pemilik motor," aku Ferry, tokoh Sanjaya dalam FTV Kurma, kepada www.jpnn.com di Soho Cafe, Senayan City, Jakarta, Kamis (21/8).

Cowok kelahiran Pontianak, 31 Desember 1986 itu juga menceritakan, dalam perannya sebagai Sanjaya, memang dia harus memerankan tokoh ugal-ugalan alias preman kampung. Dia tergabung dalam gank motor berjumlah 5 anak muda urak-urakan.

"Kalau aku disalahin sama orang, empat temannya jadi sasaran. Tapi untungnya kami berlima ga ada yang cedera, ha..ha..," terang cowok yang juga bermain di film Drop Out (DO) dan Kereta Setan Manggarai itu lalu terbahak. (gus/jpnn)


JAKARTA - Pemain film televisi (FTV) 'Kurma' yang akan tayang di stasiun SCTV pada bulan suci ramadan, Ferry Gustian, harus berurusan dengan pemilik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News