Festival Bahari Kepri (FBK) 2016 Diramaikan Foto Drone

Festival Bahari Kepri (FBK) 2016 Diramaikan Foto Drone
Pantai Trikota, Bintan, Kepri. Foto: Batampos/dok.JPNN.com

jpnn.com - TANJUNGPINANG – Lomba Drone Foto dan Video Festival Bahari Kepri (FBK) 2016 magnetnya kian tinggi. 

Rangkaian acara yang menjadi bagian dari Sail Karimata 2016 itu kian terlihat seksi lantaran panitia ikut menggandeng master drone internasional, Irwan ‘OneGlove’ Baidowi.  

“One Glove punya basis massa yang banyak. Dia punya komunitas Drone terbesar di Indonesia. Saat ini anggotanya sudah lebih 12.800 pilot Drone. Follower dunia mayanya juga banyak. Itu sebabnya dia ikut digandeng. Kami posisikan dia sebagai ketua dewan juri,” ujar Guntur Sakti, Ketua Harian FBK, Jumat (14/10).

Seperti yang disampaikan Menpar Arief Yahya, kata Guntur, video itu paling banyak dilihat dan mempengaruhi public. Bahkan komposisinya 60% itu melihat video. 

Sisanya foto dan tulisan. Karena itu, lomba drone yang bisa memotret dari angel atas itu sangat menarik bagi calon wisatawan.

Di kalangan penghobi Drone nasional, nama Irwan ‘OneGlove’ Baidowi atau OneGlove memang sudah sangat dikenal. OneGlove adalah seorang profesional muda di bidang Drone. 

Bisa dibilang, pria kelahiran Jakarta tersebut merupakan ‘master‘ di bidang Drone Photography, Drone Videography, dan Drone Race. Nama besarnya, sudah berhasil membuat satu merek Drone terkenal asal Tiongkok, DJI Phantom ikut ‘jatuh hati’ pada One Glove. 

Saat ini, brand ternama itu tercatat resmi menjadi sponsornya.

TANJUNGPINANG – Lomba Drone Foto dan Video Festival Bahari Kepri (FBK) 2016 magnetnya kian tinggi.  Rangkaian acara yang menjadi bagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News