FFI 2010 Dibuka Hari Ini

FFI 2010 Dibuka Hari Ini
FFI 2010 Dibuka Hari Ini
BATAM – Festival Film Indonesia (FFI) 2010 dibuka, Kamis (25/11) pagi ini di Turi Beach Resort, Nongsa, oleh Direktur Jenderal Budaya, Seni dan Film dari Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata, Cecep Suparman.

Pembukaan tersebut juga akan dihadiri mantan aktor yang beralih profesi sebagai sinematografer, George Kamarullah dan aktor Pong Harjatmo. Selain pembukaan, hari pertama FFI 2010 juga digelar workshop film dan pelatihan pembuatan film.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Batam, Guntur Sakti mengatakan, peserta workshop antara lain pemerhati film, sinemas serta praktisi film di Batam dan Kepri. “Setelah workshop, peserta akan mendapatkan pelatihan pembuatan film. Peserta sekitar 100 orang,” katanya.

Workshop tersebut, kata Guntur, membahas prospek film nasional dan lokal Kepri. Tujuannya untuk menumbuhkembangkan minat produksi film. ”Pelatihannya lebih banyak di dalam ruangan,” ungkapnya.

BATAM – Festival Film Indonesia (FFI) 2010 dibuka, Kamis (25/11) pagi ini di Turi Beach Resort, Nongsa, oleh Direktur Jenderal Budaya, Seni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News