FHI Ajak Honorer K2 Doakan Menteri Yuddy tak Dicopot Jokowi

FHI Ajak Honorer K2 Doakan Menteri Yuddy tak Dicopot Jokowi
MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Forum Honorer Indonesia (FHI) meminta seluruh honorer kategori dua (K2) tidak terpancing dan terprovokasi dengan berbagai informasi serta isu-isu yang berkembang terkait masalah tenaga honorer.

Seluruh honorer diminta menciptakan situasi dan iklim yang kondusif untuk mendukung hasil Panja honorer di Komisi II DPR dan pemerintah beberapa waktu lalu.

"FHI mengajak seluruh elemen tenaga honorer untuk mengawal dan mengritisi draf RPP yang akan dibuat pemerintah terkait penyelesaian tenaga honorer agar segera terwujud menjadi PP sebagai payung hukum pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS," tutut Ketua Dewan Pembina FHI Pusat Hasbi kepada JPNN, Jumat (3/7).

Selain itu, FHI mengimbau seluruh tenaga honorer tidak terpancing dengan isu reshuffle kabinet pemerintahan Jokowi - JK.  Terkait MenPAN-RB Yuddy Crisnandi, FHI meminta semua berdoa agar guru besar Unas itu tetap diberi kepercayaan menjadi menteri.

"Mari topang dengan doa agar Pak Yuddy tetap memimpin KemenPAN-RB untuk melanjutkan pembenahan aparatur negara dan reformasi birokrasi serta segera merealisasikan komitmennya menyelesaikan permasalahan tenaga honorer," terangnya.(esy/jpnn)

 


JAKARTA - Forum Honorer Indonesia (FHI) meminta seluruh honorer kategori dua (K2) tidak terpancing dan terprovokasi dengan berbagai informasi serta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News