FIF Group Fest Tawarkan Promo Menarik di Banjarmasin

FIF Group Fest Tawarkan Promo Menarik di Banjarmasin
FIF Group FEST Banjarmasin merupakan penyelenggaraan promo ketujuh kalinya di tahun 2021. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - PT Federal International Finance menghadirkan FIF Group Festival untuk masyarakat Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 18-27 Juni.

Ini menjadi kali ke tujuh pada tahun ini, setelah sebelumnya FIF Group menggelar promo yang sama di Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Banten, dan Jambi.

FIF Group masih memilih promo dengan tampilan virtual dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia khususnya kepada seluruh pelanggan.

CEO FIF Group Margono Tanuwijaya menyampaikan bahwa kondisi wabah Covid-19 saat ini masih sangat tidak menentu sehingga harus tetap memberikan pelayanan terbaik.

Hal ini sejalan dengan Catur Dharma Astra dan misi FIF Group yaitu berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap konsumen dengan beranekaragam layanan jasa pembiayaan seperti sepeda motor, alat elektronik, gadget dan lain sebagainya.

“Kegiatan FIF Group FEST yang diadakan secara virtual menjadi salah satu andalan FIF Group dalam memenuhi permintaan jasa pembiayaan. FIF Group FEST juga menjadi wadah yang aman untuk masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi untuk mendapatkan produk impiannya,” kata Margono.

Direktur Marketing FIF Group Antony Sastro Jopoetro menambahkan bahwa program promo yang menarik menjadi salah satu indikator penting untuk meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap event promo virtual ini.

“Tentunya bukan hanya pelayanan, tetapi juga terus meningkatkan program promo yang ditawarkan untuk mendapatkan daya tarik masyarakat. Setiap kota atau provinsi yang kami kunjungi memiliki program promo menarik yang berlaku hanya pada event tersebut,” kata Anton.

FIF Group masih memilih promo dengan tampilan virtual dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News