FIF Group Fest Tebar Promo di Makassar

FIF Group Fest Tebar Promo di Makassar
CEO FIF Group Margono Tanuwijaya. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - FIF Group Fest hadir di Kota Makassar mulai 5 hingga 14 Juli.

Makassar merupakan lokasi ke-8 dari pameran virtual yang merupakan salah satu event promo PT Federal International Finance (FIF Group) tahun ini.

Penyediaan jasa pembiayaan yang dilakukan secara virtual menjadi salah satu solusi bagi masyarakat.

CEO FIF Group Margono Tanuwijaya mengatakan, sejumlah ahli kesehatan menyatakan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini sudah menjadi gelombang kedua.

Kondisi ini menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi yang juga sedang berlangsung saat ini.

"Meski pandemi Covid-19 masih tidak menentu, kami sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang terbesar harus lincah, mudah beradaptasi dan tetap berusaha menyediakan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Pameran virtual menjadi solusi terbaik yang saat ini kami sediakan yang diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan jasa pembiayaan FIF Group,” kata Margono.

Direktur Marketing FIF Group Antony Sastro Jopoetro menambahkan, FIF Group Fest virtual hadir dengan segala macam promo menarik dan hadiah jutaan rupiah.

“FIF Group Fest akan hadir di berbagai daerah di Indonesia. Promo-promo menarik diberikan untuk meningkatkan daya tarik masyarakat yang ingin menggunakan jasa pembiayaan di FIF Group," katanya.

Makassar merupakan lokasi ke-8 dari pameran virtual yang merupakan salah satu event promo FIF Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News