FIFA Matchday: Pratama Arhan Akui Sudah Kantongi Kekuatan Palestina

FIFA Matchday: Pratama Arhan Akui Sudah Kantongi Kekuatan Palestina
Pratama Arhan (paling depan) saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia. Foto: PSSI

jpnn.com, SURABAYA - Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam laga FIFA matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Rabu (14/6/2023).

Pratama Arhan mengaku sudah ada gambaran untuk menghadapi Palestina.

"Sudah ada gambaran karena kami juga sudah dilihatkan video pertandingan Palestina, jadi pemain sudah paham pastinya," kata pemain yang merumput bersama klub liga 2 Jepang Tokyo Verdy dalam keterangannya di Surabaya, Selasa.

Menurut dia, kondisi rekan setimnya sudah baik dan para pemainnya juga sudah lengkap.

"Semua pokoknya berjalan dengan baik teman-teman sudah apa sudah mulai berkumpul semua sudah mulai berdatangan, jadi kami persiapan untuk pertandingan selanjutnya, semoga kita merayakan yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, penyerang Timnas Indonesia Dimas Drajad berharap dengan bergabungnya rekan-rekannya yang mulai berkumpul di Surabaya membuat persiapan lebih baik.

"Persiapan bagus, semua satu-satu sudah datang, semoga kami bisa menatap pertandingan besok lawan Palestina lebih baik," tuturnya.

Pemain kelahiran Gresik tersebut berharap Indonesia dapat mengimbangi permainan Timnas Palestina agar memperoleh hasil yang baik.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam laga FIFA matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Rabu (14/6/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News