Fifie Buntaran Banyak Belajar Dari Dewi Perssik

Fifie Buntaran Banyak Belajar Dari Dewi Perssik
Fifie Buntaran Banyak Belajar Dari Dewi Perssik

jpnn.com - JAKARTA - Fifie Buntaran, aktris asal Pontianak ini sedang naik daun. Hingga November 2013, Fifie setidaknya membintangi dua film, yakni "Pantai Selatan" dan "Eyang Kubur".

Meski demikian, Fifie mengaku belum puas dengan hanya sukses di dunia akting. Ia menyatakan akan tetap mengembangkan karir di dunia tarik suara.

"Saya belajar dari Dewi Perssik. Ia bisa nyanyi, akting, dance juga," kata Fifie saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (27/11).

Fifie menyatakan dari dulu suka dengan musik, terutama Jazz. Namn Fifie juga tidak menutup diri dengan jenis musik yang lain.

"Di Indonesia sukanya dangdut karenanya kita nyanyi dengan beragam nuansa," kata Fifie.

Saat ini, Fifie banyak bermain di film horor. Sebagai pemain, Fifie mengaku selalu melakukan hal terbaik karena tingkat persaingan cukup ketat.

"Di Indonesia banyak banget artis. Kalau ditawarkan peran tapi dilihat gak oke pasti dilempar ke yang lain. Tapi saya selalu melihat ini filmnya siapa, ceritanya bagaimana dan yang main siapa aja. Itu salah satu yang jadi acuan," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Fifie Buntaran, aktris asal Pontianak ini sedang naik daun. Hingga November 2013, Fifie setidaknya membintangi dua film, yakni "Pantai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News