Indra Bekti Berharap Istri Melahirkan Normal

Indra Bekti Berharap Istri Melahirkan Normal
Indra Bekti bersama Istri Aldilla. Foto: JPNN.com

jpnn.com - INDRA Bekti tengah menanti hadirnya anak kedua. Presenter kocak itu tak mampu menahan kegembiraannya ketika melihat perkembangan calon buah hati.

'Ini sudah 27 minggu. Minggu depan sudah tujuh bulan. Tadi sudah cek semuanya, Alhamdulillah sehat,' ujar Indra saat menemani Aldilla cek kehamilan seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (27/11).

Suami dari Aldilla Jelita ini menjelaskan, dari hasil USG, kondisi calon bayi berada dalan keadaan normal. 'Alhamdulillah hasil USG-nya normal-normal. Kayak ginjal dan jantungnya,' tutur pria yang mengawali karirnya sebagai model itu.

Tak hanya periksa, Dilla juga banyak bertanya, terutama soal laktasi. 'Dilla lumayan banyak nanya tentang laktasi. Waktu Dafni itu cuma dapat dua bulan. Mudah-mudahan Dilla bisa memberikan asi seekslusif mungkin,' harapnya.

Makin mendekati hari persalinan, rupanya jenis kelamin calon buah hatinya masih berubah-ubah. 'Katanya dokter laki-laki nih, terus berikutnya cewek. Ya enggak apa-apa lah,' tutur pria yang sempat merambah dunia tarik suara itu.

Karena belum memiliki kepastian, pemain film Get Married 2 tersebut memilih untuk merahasiakan jenis kelamin bayi yang dikandung Aldilla. 'Nanti bisa berubah lagi kok dan ada juga yang bilang umur sembilan bulan nanti bisa berubah. Ya makanya kita masih rahasiain. Nanti gimana hasilnya, surprise,' imbuh pria yang menikah pada 10 Oktober 2010 itu.

Untuk kelahiran anak keduanya, Indra berharap sang istri bisa melahirkan secara normal. 'Semoga normal. Waktu hamil pertama Dilla diinduksi,'  harapnya. (dew)


INDRA Bekti tengah menanti hadirnya anak kedua. Presenter kocak itu tak mampu menahan kegembiraannya ketika melihat perkembangan calon buah hati.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News