Fight Night One Pride Pro Never Quit: Rudy Gunawan vs Theodorus Ginting Bakal Panas

Fight Night One Pride Pro Never Quit: Rudy Gunawan vs Theodorus Ginting Bakal Panas
Theodorus Ginting. Foto: One Pride

jpnn.com, JAKARTA - One Pride Pro Never Quit selaku promotor mixed martial art (MMA) terbesar di Indonesia akan menghadirkan Fight Night di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (27/7).

Fight Night ke-30 nanti akan menyajikan partai utama mempertahankan sabuk juara nasional kelas welterweight One Pride antara Rudy Gunawan melawan Theodorus Ginting.

Ahong, sapaan karib Rudy, belum terkalahkan di One Pride Arena. Saat ini dia lebih dikenal sebagai KOKO (King of KO) karena kemampuan tangan kanannya yang bisa mengakhiri perlawanan musuhnya secepat kilat.

BACA JUGA: One Pride Pro Never Quit Fight Night 29 Dijamin Sengit

Pemegang Dan-4 yuyitsu itu mengakhiri semua pertarungan gelarnya dengan KO tidak lebih dari 30 detik.

Hal itu termasuk tiga kali memecahkan rekor KO tercepat di kelas welterweight One Pride.

Permainan bantingan dan kuncian Ahong mengantarnya untuk mewakili Indonesia di cabang olahraga yuyitsu pada Asian Games 2018.

Sementara itu, Theodorus sudah menorehkan banyak prestasi di berbagai ajang olahraga, termasuk memegang gelar tinju nasional, kejuaraan kickboxing, dan MMA.

One Pride Pro Never Quit selaku promotor mixed martial art (MMA) terbesar di Indonesia akan menghadirkan Fight Night di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (27/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News