Figur Komisaris Telkom Masih Digodog

Figur Komisaris Telkom Masih Digodog
Figur Komisaris Telkom Masih Digodog
JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sedang menggodok siapa calon Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM). Calon komisaris yang akan diajukan nanti diusahan bisa lebih dari satu nama.

“Masih ada waktu. Itu sedang digodok di Kementerian, sekaligus juga akan dikonsultasikan ke TPA (Tim Penilai Akhir),” ujar Menteri BUMN, Mustafa Abubakar, di Jakarta.Meski begitu, Mustafa masih enggan menyebut nama-nama yang akan diajukan dalam Komisaris Pertamina itu. Dia juga tak mau menjawab saat ditanyakan terkait adanya pejabat yang akan ikut diusulkan.

“Tidak usah sebut itu, jangan dulu bicarakan masalah itu. Yang penting masing-masing akan kami calonkan, untuk satu posisi lebih dari satu. Apakah satu, dua, atau tiga akan kami konsultasikan dengan TPA,” katanya.  Menurut dia, untuk komisaris Telkom, ada tiga posisi yang kosong yaitu komisaris utama dan dua anggota komisaris. “Sedang kami usahakan masing-masing posisi lebih dari satu nama,” katanya.

Disamping itu, saat disinggung mengenai calon direksi PT Bank Mandiri Tbk, Kementerian BUMN masih meminta waktu kepada TPA untuk memberikan keputusannya. “Hampir (selesai), sebelum 5 Juli (diharapkan) harus sudah turun (keputusan),” paparnya. (lum)

JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sedang menggodok siapa calon Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM). Calon komisaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News