Fika 'KDI' Sedih Dianggap Sombong

Fika 'KDI' Sedih Dianggap Sombong
Foto: Endro/JPNN.
JAKARTA - Awalnya, Fika Yuliana hanya dikenal sebagai penyanyi organ tunggal di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Ia selalu berpindah dari satu panggung ke panggung lainnya, baik di acara resepsi pernikahan atau acara lain. Namun sejak menyandang predikat juara umum Kontes Dangdut TPI (KDI) 6 beberapa waktu lalu, hidupnya pun berubah. Jika dulu saat dengan iringan organ tunggal ia bisa menyanyi hingga 20 lagu, sekarang maksimal hanya enam lagu.

"Sebetulnya nggak ada yang berubah. Cuma memang sedih kalau aku dibilang sombong, hanya gara-gara nggak angkat telepon atau balas SMS," sebut Fika di Jakarta, Senin (16/11).

Ia kemudian menyebutkan alasan kenapa sempat tidak membalas SMS atau angkat telepon. "Karena harus nyanyi sana-sini, HP kadang yang pegang manajer. Syukur bisa angkat. Aku nggak enak nggak angkat HP terus dibilang sombong. Kalaupun dibilang sombong, aku minta maaf. Sekali lagi, kalau di panggung atau telepon gak bisa dilayani, bukan karena sombong," bebernya.

Meski sejak menyandang gelar artis KDI dirinya bisa lebih mengatur dan menempatkan diri dalam bergaul, Fika mengaku sempat sedih juga dalam beberapa hal lain. "Sedih juga sekarang jarang ketemu teman-teman band, karena lebih banyak show di luar. Bulan lalu aja harus lebih banyak keluar Jakarta," sebutnya pula.

JAKARTA - Awalnya, Fika Yuliana hanya dikenal sebagai penyanyi organ tunggal di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Ia selalu berpindah dari satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News