JPNN.com

Fikri Fatur Kenalkan Lagu Baru di JakBer Fest 2019

Sabtu, 30 November 2019 – 20:14 WIB
Fikri Fatur Kenalkan Lagu Baru di JakBer Fest 2019 - JPNN.com
Fikri Fatur dalam JakBer Fest 2019 di Terowongan Sudirman, Jakarta, Sabtu (30/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi berbakat Fikri Fatur menjadi salah satu bintang tamu yang mencuri perhatian dalam JakBer Fest 2019 yang diadakan di Terowongan Sudirman, Jakarta, Sabtu (30/11). Tampil sore hari, dia sukses menghibur pengunjung yang memadati lokasi konser yang cukup unik tersebut.

Fikri Fatur mengaku terharu sekaligus senang bisa ambil bagian dalam JakBer Fest 2019. Baginya, panggung ini terasa seru sekaligus intim bersama penonton.

"Senang sekali bisa tampil di JakBer Fest 2019, pengalaman yang seru, apalagi penontonnya juga dari berbagai kalangan," kata Fikri kepada JPNN.com.

Cowok 21 tahun itu membawakan lagu terbaru berjudul 'Miss U Love U' saat tampil di JakBer Fest 2019. Fikri Fatur mengatakan bahwa lagu ini punya nuansa enerjik dan bergenre pop yang easy listening. Bercerita tentang perasaan seseorang yang berbahagia bersama dengan sang pujaan hati.

"Sebuah cerita yang universal yang pada dasarnya dapat ditujukan pada siapa pun baik kekasih hati, orang tua, teman, sahabat dan lain-lain. Diproduseri Faizal Lubis ingin menyampaikan indahnya dunia bila selalui diliputi dengan cinta," jelasnya.

Lewat lagu tersebut, Fikri Fatur ingin terus membuktikan eksistensi di industri musik tanah air. Dia memastikan bakal banyak karya lagi yang diluncurkan untuk penggemar.

Fikri Fatur mengawali karier saat mengikuti kompetisi menyanyi bernama Aletta Stars. Kompetisi itu diadakan oleh Rumah Hijau Production dengan tangan dingin produser Annisa Hara dan Ardi.

Pria kelahiran di Banjar Patroman pada 4 Desember 1997 itu dipuji memiliki vokal yang super unik yaitu tenor dengan range yang sangat lebar. Sejak kedatangannya ke Jakarta dalam rangka karantina Aletta Stars 2019, hingga kini Fikri menunjukkan kemajuan yang signifikan baik secara vokal, personal, hingga aksi panggung. Sehingga dia mampu meluncurkan single pertamanya 'Cinta' hasil duet dengan Asty Aletta pada Juli 2019 yang lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...