JPNN.com

Edo Kondologit Terlibat Proyek Pop Kemanusiaan bersama Aletta Stars

Rabu, 22 Juli 2020 – 13:29 WIB
Edo Kondologit Terlibat Proyek Pop Kemanusiaan bersama Aletta Stars - JPNN.com
Edo Kondologit dan penyanyi lain saat rekaman lagu Tak Ada yang Tak Bisa. Foti: dok.Life Records

jpnn.com, JAKARTA - Grup vokal Aletta Stars bersama Edo Kondologit, Rafli Kande, dan Azlan Aweera menggarap proyek pop kemanusian lewat lagu Tak Ada yang Tak Bisa (TAYTB).

Lagu tersebut sebagai bentuk keprihatinan terhadap bencana wabah virus corona yang melanda hampir di seluruh dunia.

Single karya Faizal Lubis ini bercerita tentang spirit kemanusiaan dalam menghadapi bencana. Selain sarat warna, juga merupakan hasil kolaborasi yang sinergis antara Aletta Stars dengan musisi terkenal lain.

“Semoga single TAYTB di project musik Pop Kemanusiaan ini adalah salah satu bentuk kepedulian musisi terhadap bencana yang terjadi di muka bumi ini,” kata Edo Kondologit, dalam keterangan tertulis, Rabu (22/7).

Osman Arrifin, CEO label musik LIFE RECORDS International menambahkan, proyek pop kemanusiaan ini adalah sebuah kerjas ama kehormatan.

Bukan saja antar-musisi dan antar-lembaga musik, tetapi lebih kepada kerja sama antarnegara dalam kepedulian bidang musik terhadap pandemi yang melanda dunia.

“Single ini dirilis tidak hanya di Indonesia, tetapi di Singapura, Malaysia, Brunei, Hong Kong, Taiwan, Korea, dan Jepang,” kata Osman, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/7).

Menurutnya, penggarapan single tersebut dengan standar physical distancing. Pengambilan gambar pun dilakukan dengan masing-masing personel.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...