Filipina-Taipei Loloskan Dua Wakil ke Semifinal

Juara Bertahan Chang Tersisih

Filipina-Taipei Loloskan Dua Wakil ke Semifinal
Filipina-Taipei Loloskan Dua Wakil ke Semifinal
JAKARTA - Filipina dan Taipei berhasil meloloskan dua wakilnya masing-masing ke babak semifinal putaran final Guinnes Nine Balls Tour yang digelar di Mall Taman Anggrek Grogol Jakarta, Sabtu (25/10). Para semifinalis yang akan adu tangkas merebut Juara itu masing-masing Alex Pagulayan dan Dennis Orcollo (Filipina) serta Yang Ching Shun dan Wu Chia Ching (Taipei).

Kedua pemain andalan Filipina itu menyelesaikan kualifikasi dengan sama-sama mengantongi kemenangan 3-1 di Grup A putaran kualifikasi. Pagulayan bertengger di puncak grup karena lebih sedikit mengalami kekalahan dalam pertandingan.

Yang menjadi penguasa puncak Grup B dengan catatan kemenangan 4-1. Sementara Wu yang menjadi juara 2005 World Pool meski sama-sama memiliki catatan kemenangan 3-2 dengan pemain Filipina Antonio Gabica 3-2, berhasil melaju ke semi-final setelah unggul dalam tie-breaker yang ketat.

Pagulayan yang juga juara putaran Singapura akan menghadapi pemain China Taipei Wu Chia Ching di semi final. sementara Orcolo, yang memenangi putaran Guangzhou, akan bertemu lawan abadinya Yang Ching Sun.

JAKARTA - Filipina dan Taipei berhasil meloloskan dua wakilnya masing-masing ke babak semifinal putaran final Guinnes Nine Balls Tour yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News