Film Asing Dipajaki, Sineas Harus Lebih Jeli

Film Asing Dipajaki, Sineas Harus Lebih Jeli
Film Asing Dipajaki, Sineas Harus Lebih Jeli
JAKARTA -  Aktor Irwan Susetyo Pakusadewo atau yang dikenal Tio Pakusadewo mengatakan,sineas harus pintar memanfaatkan momen pascapenarikan film-film Hollywood di Indonesia. Penarikan film Hollywood merupakan peluang untuk berkarya demi memenuhi kebutuhan film di bioskop.

"Ini  bagus untuk bisa berkarya lebih cepat dan lebih baik lagi sehingga mampu memenuhi kebutuhan film di bioskop-bioskop Indonesia," ungkap Tio ketika ditemui di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, Minggu (20/2).

Pria kelahiran Jakarta, 2 September 1963 silam ini mengatakan pekerja film Indonesia seharusnya senang dengan kondisi seperti ini. Alasannya, para sineas Indonesia semakin dipacu semangatnya untuk memproduksi film-film berkualitas demi memenuhi permintaan pasar dalam negeri.

"Saya sih,  kalau Hollywood mau cabut ya cabut aja. Nggak  masalah kok. Kalau masalah dengan  orang-orang  yang terlibat di industri di bioskop, ya memang harus dipikirkan. Tapi bagi insan film,  ini kesempatan baik untuk membuktikan ke Indonesia dan dunia bahwa kita bisa memnuhi kebutuhan bioskop namun tetap memperhatikan mutunya juga," tandasnya.

JAKARTA -  Aktor Irwan Susetyo Pakusadewo atau yang dikenal Tio Pakusadewo mengatakan,sineas harus pintar memanfaatkan momen pascapenarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News