Film Kamu Tidak Sendiri Curi Perhatian dalam JAFF 2021

Film Kamu Tidak Sendiri Curi Perhatian dalam JAFF 2021
Pemain dan tim produksi film Kamu Tidak Sendiri dalam ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021 di Empire XXI Yogyakarta pada 3 Desember 2021. Foto: Dok. Film Kamu Tidak Sendiri

jpnn.com, JAKARTA - Film Kamu Tidak Sendiri diputar perdana dalam ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021 di Empire XXI Yogyakarta pada 3 Desember 2021.

Perhelatan festival film bergengsi yang rutin diselenggarakan setiap tahun sejak 2006 itu berlangsung pada 27 November hingga 4 Desember 2021.

Ditayangkan perdana dalam ajang festival film bergengsi, film Kamu Tidak Sendiri mendapat perhatian dari penyelenggaraan JAFF 2021.

"Kesempatan spesial ini kami gunakan untuk world premiere film Kamu Tidak Sendiri, dan saya harapkan film yang mempunyai pesan moral kuat ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," kata Titan Hemawan, Direktur MNC Pictures.

Film Kamu Tidak Sendiri diperankan oleh Adinia Wirasti sebagai Miranda Arundati.

Mira merupakan sosok perempuan karier, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan semua tanpa perlu orang lain.

Dia juga sangat disiplin dan ambisius dalam karier, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah.

Namun, semua berubah saat dirinya terjebak dalam situasi yang teramat genting.

Film Kamu Tidak Sendiri diputar perdana dalam ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021 di Empire XXI Yogyakarta pada 3 Desember 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News