Film Keluarga Laris-Manis

Film Keluarga Laris-Manis
Film Keluarga Laris-Manis
LOS ANGELES - Akhir 2010 sampai awal 2011, penggemar film dimanjakan oleh berbagai rilisan yang dibintangi aktor dan aktris top. Dari seluruh film tersebut, Gulliver"s Travels yang dibintangi Jack Black secara mengejutkan menempati posisi terbaik di box office internasional pekan ini.

Dalam sepekan terakhir, film itu memperoleh pendapatan USD 19,1 juta (setara Rp 171,6 miliar) dari 20 negara yang menayangkannya. Total, film fiksi tersebut berhasil mengumpulkan USD 60 juta (setara Rp 539,3 miliar) dari pasar global. Di pasar Amerika Utara, film yang mengisahkan negeri liliput tersebut hanya menduduki posisi kedelapan.

Tempat kedua diisi The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader yang ditayangkan di 43 negara. Film petualangan tersebut berhasil mendapatkan USD 17,3 juta (setara Rp 155,5 miliar) sepanjang pekan lalu. Total pendapatan film itu sejak kali pertama rilis USD 275 juta (setara Rp 2,4 triliun).

Seperti dilansir Associated Press kemarin, posisi ketiga box office global diduduki Little Fockers yang mendulang USD 16,8 juta (setara Rp 151 miliar) dari 28 negara. Total, film komedi yang dibintangi Robert De Niro, Ben Stiller, dan Owen Wilson tersebut menutup pekan lalu dengan angka USD 200 juta (setara Rp 1,8 triliun).

LOS ANGELES - Akhir 2010 sampai awal 2011, penggemar film dimanjakan oleh berbagai rilisan yang dibintangi aktor dan aktris top. Dari seluruh film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News