JPNN.com

Film Men In Black 23 Bakal Mulai Produksi, Kapan??

Kamis, 14 April 2016 – 23:16 WIB
Film Men In Black 23 Bakal Mulai Produksi, Kapan?? - JPNN.com
Ilustrasi. Movie Men

FILM Spider-Man Reboot, bukan satu-satunya film yang mendapatkan judul di acara kunjungan Sony ke CinemaCon, Las Vegas pada Selasa (12/4) lalu.

Selama acara itu, Sony Pictures mengungkapkan, Men in Black dan 21 Jump Street akan disebut MIB 23. Studio rumah produksi ini juga dalam kesempatan yang sama memamerkan logo dari film itu.

Kabarnya, film ini akan kembali diperankan oleh Jonah Hill dan Channing Tatum seperti sekuel terdahulunya 21 Jump Street dan 22 Jump Street.

Film Men in Black sendiri akan diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Sayangnya, pihak Sony Pictures masih belum menetapkan tanggal rilis untuk film MIB 23. Namun, film tersebut dijadwalkan akan mulai produksi pada Juni.

Dilansir dari Movie Web baru-baru ini, James Bobin dikabarkan akan mengarahkan film tersebut, karena Phil Lord dan Chris Miller masih disibukan dengan proyek Star Wars.

Sayangnya, rincian alur film ini masih dirahasiakan dengan sangat ketat, namun kabarnya, Sony akan membawa bintang-bintang muda untuk menggantikan Smith dan Jones. (mg5/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy