Fin+ dan Crowd Credit Berkolaborasi, Beri Kemudahan Pekerja Migran Indonesia 

Fin+ dan Crowd Credit Berkolaborasi, Beri Kemudahan Pekerja Migran Indonesia 
Fin+ telah melakukan kerja sama dengan Crowd Credit Incorporation dalam bentuk pendanaan awal bagi masyarakat Indonesia yang ingin magang ke negera Jepang. Foto dok. Fin+

jpnn.com, JAKARTA - Fin+ telah melakukan kerja sama dengan Crowd Credit Incorporation dalam bentuk pendanaan awal bagi masyarakat Indonesia yang ingin magang ke negera Jepang. 

MoU yang dilaksanakan di KBRI Jepang ini sepakat bahwa kedua perusahaan siap memberikan kemudahan bagi para pekerja migran yang ingin mendapatkan kesempatan magang di Jepang.

Chief Strategy and Business Development FIN+ Edwin Therosjadi mengucapkan terima kasih kepada Crowd Credit Incorporation yang setia mendampingi dalam memberikan kemudahan bagi pekerja migran Indonesia (PMI) untuk mendapatkan akses atas dana talangan agar bisa magang di Jepang.

Diketahui, saat ini persiapan untuk menjadi peserta magang di Jepang, memiliki tantangan tersendiri bagi PMI.

Selain karena masalah biaya persiapan yang cukup tinggi, para calon pemagang ini juga harus memiliki semangat dan dedikasi tinggi untuk mencapai cita-citanya.

“Kemudahaan akses finansial menjadi salah satu kunci demi keberhasilan masyarakat Indonesia dalam menggapai cita-citanya. Hadirnya Crowd Credit tentu akan sangat membantu sekali dalam pendanaan awal ini,” tutur Edwin Therosjadi dalam keterangannya, Jumat (15/3).

Hadirnya program ini tentu diharapkan akan mendapatakan atensi yang cukup besar bagi para calon pemagang yang akan berangkat ke Jepang.

Setelah para pemagang ini kembali ke Indonesia, mereka bisa memiliki ilmu dan keterampilan yang lebih untuk kemudian dipakai dalam membangun Indonesia ke depannya, sambungnya.

Fin+ dan Crowd Credit berkolaborasi dengan memberikan kemudahan pekerja migran Indonesia 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News