Final Liga 2 Sama Serunya dengan Persaingan Juara di Liga 1

Final Liga 2 Sama Serunya dengan Persaingan Juara di Liga 1
Rendy Irwan. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Persebaya Surabaya Rendy Irwan masih belum bisa menghilangkan rasa kagetnya setelah timnya lolos ke Liga 1 2017.

Karena sudah sampai di final Liga 2 2017, dia dan rekan-rekannya yang lain tak mau membuang kesempatan emas ini.

Persebaya akan menjalani perebutan gelar juara Liga 2 melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11) malam.

Melihat status kedua tim dan besarnya dukungan yang dimiliki oleh suporter Persebaya dan PSMS Medan, Rendy menyebut pertandingan akan berjalan sangat seru. Bahkan, dia menyamakan persaingan laga final Liga 2 tak kalah dengan laga penentuan kampiun di Liga 1.

"Saya yakin, pertandingan final Liga 2 ini tidak kalah seru dengan pertandingan perebutan juaranya Liga 1," kata Rendy kepada awak media di Bandung, Senin (27/11).

Seberapa besar keyakinan Rendy bahwa Persebaya bisa menjadi juara? Dia tak mau menunjukkan optimismenya berlebihan. Bagi pemain 27 tahun tersebut, peluang Persebaya ataupun PSMS sama besar.

"Tapi kami yakin, kalau Allah Izinkan kami juara, maka kami bisa memenangani pertandingan ini. Peluang kami sama besar untuk meraih juara," tuturnya. (dkk/jpnn)


Gelandang Persebaya Surabaya Rendy Irwan masih belum bisa menghilangkan rasa kagetnya setelah timnya lolos ke Liga 1 2017.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News