Pelatih PSMS Akui Persebaya Lebih Baik

Pelatih PSMS Akui Persebaya Lebih Baik
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/JPG

jpnn.com, BANDUNG - PSMS Medan memilih merendah jelang laga final Liga 2 2017 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (28/11) malam.

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman menyebut laga ini tantangan tersendiri bagi timnya yang tak difavoritkan sebagai juara.

"Tentu saja ini jadi tantangan tersendiri bagi kami karena yang kami hadapi adalah tim yang sudah dari jauh hari difavoritkan juara," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga di Bandung, Senin (27/11) sore.

Secara kondisi, Djadjang mengakui timnya tak sebaik Persebaya. Karena itu, wajar kalau tim berjuluk Green Force tersebut lebih diunggulkan untuk tampil sebagai pemenang.

"Persebaya bisa dikatakan lebih baik kondisinya dari kami. Mereka main siang, kemudian main cuma 90 menit. Kami main malam dan ada extra time. Secara fisik, Persebaya lebih baik," terang dia.

Namun demikian, pelatih berkumis tersebut melihat motivasi pemain-pemainnya sedang tinggi. Modal keyakinan dan semangat besar, dia optimistis bakal bisa memberikan perlawanan yang mumpuni.

"Saya yakin pertandingan akan berjalan alot," tegas dia. (dkk/jpnn)


PSMS dan Persebaya bakal bertarung dalam laga final Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11) malam


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News