PT LIB Hanya Jual 25 Ribu Lembar Tiket untuk Final Liga 2

PT LIB Hanya Jual 25 Ribu Lembar Tiket untuk Final Liga 2
Tigor Shalom Boboy. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sudah menyiapkan jatah tiket untuk para suporter yang ingin menyaksikan laga final Liga 2 2017, yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Selasa (28/11). Total tiket yang dicetak mencapai 25 ribu lembar.

COO PT LIB Tigorshalom Boboy menjelaskan, penjualan tiket yang dilepas untuk laga puncak kali ini memakai sistem terusan. Artinya, tiket berlaku bukan hanya untuk perebutan kursi juara, tapi perebutan posisi ketiga juga masuk dalam paket penjualan tiket.

"Nanti tiketnya terusan, kalau beli bisa nonton laga perebutan peringkat ketiga dan final," katanya, Senin (27/11).

Meski berlabel partai puncak, PT LIB ternyata tak menyiapkan tiket yang melimpah. Dari 48 ribu kapasitas stadion GBLA, mereka hanya menjual 25 ribu lembar. Jumlah tersebut menurutnya disiapkan setelah melihat animo penonton di laga semifinal.

"Kami lihat 10 ribu lembar saja tak habis waktu semifinal. Padahal laga ini yang lebih menentukan untuk lolos ke Liga 1. Karena pertimbangan itu kami siapkan 25 ribu untuk final. Itu sudah banyak," tutur Tigor.

PT LIB belum mengumumkan berapa harga tiket terusan yang dilepas. Namun, untuk kelompok suporter yang membeli dengan sistem dikoordinasi oleh koordinator kelompok suporter, sudah disiapkan jumlah tiket sesuai jumlah yang diminta. "Nanti akan segera kami umumkan ya (harga dan jumlah tiket tersisa)," tegas Tigor. (dkk/jpnn)


Jumlah tiket tersebut dipersiapkan setelah melihat animo yang tak cukup tinggi saat semifinal Liga 2.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News