Final Piala Presiden Sukses, Ketua SC Puji Jokowi dan Anies

Final Piala Presiden Sukses, Ketua SC Puji Jokowi dan Anies
Ketua SC Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait dan Gubernur DKI Anies Baswedan di Stadion Utama GBK, Sabtu (17/2) malam. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Panitia Pengarah/Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait berterima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas dukungannya hingga partai final antara Persija vs Bali United berlangsung aman dan lancar. Menurutnya, kelancaran itu tak lepas dari dukungan semua pihak seperti pemerintah pusat, Pemprov DKI, Polri, TNI dan para suporter. 

“Terima kasih juga kepada Gubernur DKI Pak Anies Baswedan dengan mengoperasikan bis Transjakarta sampai pukul satu dini hari, ambulans, toilet mobile dan petugas kebersihan,” ujar Maruarar usai pertandingan final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) malam.

Maruarar juga berterima kasih atas dukungan semua pihak selama perhelatan Piala Presiden 2018. Ara -sapaan Maruarar- menegaskan, tidak ada pihak yang paling hebat dalam setiap pelaksanaan kegiatan besar seperti Piala Presiden.

“Kami kerja tim dengan dukungan semua pihak. Kami juga bangga dengan presiden kita Pak Jokowi yang gila bola. Beliau (Jokowi) nonton laga final dari awal sampai akhir. Kami ucapkan terima juga kepada Pak Jokowi,” ungkap Ara. 

Sedangkan Anies mengatakan, final Piala Presiden 2018 adalah salah satu persembahan dan kebahagiaan bagi warga Jakarta. Apalagi, Persija masuk final dan juara.

“Yang lebih penting lagi adalah olah raga mempersatukan. Apalagi sepakbola adalah olah raga yang paling dicintai oleh mayoritas masyarakat Indonesia,” kata Anies.(boy/jpnn)


Ketua SC Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait mengatakan, tidak ada pihak yang paling hebat dalam setiap pelaksanaan kegiatan besar yang berlangsung sukses.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News