Find Fun Anywhere, Inspirasi Remaja yang Ingin Berlibur

Find Fun Anywhere, Inspirasi Remaja yang Ingin Berlibur
Find Fun Anywhere, Inspirasi Remaja yang Ingin Berlibur. Foto: American Tourister

jpnn.com, JAKARTA - Brand koper dari Samsonite Indonesia, American Tourister menggelar Find Fun Everywhere di Main Atrium Grand Indonesia West Mall Jakarta.

Acara yang merupakan bagian dari kampanye Find Fun Everywhere dimulai 2 Agustus hingga 6 Agustus 2023.

Country Head Samsonite Indonesia Nadya Pertiwi mengatakan kampanye ini menyoroti kegembiraan remaja selama momen liburan mereka.

"Semangat merek kami yang berjiwa muda dan dinamis cocok dengan target penggemar, yaitu turis muda yang menjelajahi destinas seru dan eksotis," ujar Nadya, dalam keterangannya, Sabtu (5/8).

Ketangguhan koper American Tourister bisa diandalkan di segala medan, seperti berkemah, mengeksplorasi kota-kota metropolitan Asia Tenggara, hingga bersantai di pantai.

"American Tourister adalah teman perjalanan menyenangkan yang tentu selalu bisa diandalkan," tutur Nadya.

Head of Marketing & Brand Strategy at Samsonite SEA Hazlina Dayangku menjelaskan kampanye ini merupakan konsep yang mencerminkan semangat petualangan dan kegembiraan.

"Acara yang didesain secara khusus untuk para konsumen muda ini merupakan wujud energi penuh semangat, sehingga jadi cerminan selebrasi kegembiraan ketika berwisata ke berbagai destinasi impian," ungkap Hazlina Dayangku.

American Tourister Find Fun Anywhere membagikan inspirasi remaja untuk pergi berlibur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News