Fiorentina Menang Dramatis Atas Chievo Verona

Fiorentina Menang Dramatis Atas Chievo Verona
Fiorentina Menang Dramatis Atas Chievo Verona. Gonzalo rodriguez.

jpnn.com - VERONA - Fiorentina memetik kemenangan dramatis pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu sukses menekuk Chievo Verona dengan skor 2-1 (1-0) di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (18/1) malam WIB.

Fiorentina membuka keunggulan melalui donasi Gonzalo Rodriguez sembilan menit sebelum babak pertama usai. Mendapat umpan dari Nenad Tomovic, Rodriguez tak kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

Chievo bangkit di babak kedua. Gelombang serangan terus dilancarkan tim sekota Hellas Verona itu. Usaha Chievo membuahkan hasil saat Sergio Pellisier mencetak gol pada menit ke-72.

Namun, hasil imbang itu buyar ketika Khouma Babacar mencetak gol kemenangan bagi Fiorentina sesaat sebelum pertandingan kelar. Babacar harus berterima kasih pada Joaquin yang memberikan assist matang.

Kemenangan itu membuat Fiorentina melesat ke posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 30 angka. Sementara, Chievo terdampar di urutan ke-17 setelah mengemas 18 poin. (jos/jpnn)


VERONA - Fiorentina memetik kemenangan dramatis pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu sukses menekuk Chievo Verona dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News