Firasat Jelang Meninggalnya Slamet Effendy Yusuf

Firasat Jelang Meninggalnya Slamet Effendy Yusuf
Slamet Effendy Yusuf (kedua dari kanan). Foto: dok.Jawapos.com

jpnn.com - CIBUBUR - Sejumlah tanda-tanda aneh dirasakan keluarga sebelum Wakil Ketua Umum PBNU Slamet Effendy Yusuf menghadap Sang Pencipta. Pa‎ling tidak keluarga merasakan hal tersebut dalam 10 hari terakhir.

"Beliau suka kangen dengan teman-temannya yang sudah meninggal. Nanyain terus. Jadi sebenarnya sepuluh hari (terakhir sebelum meninggal,red) kangen sama teman-temannya," ujar menantu Slamet, Anggun, Kamis (3/12).

Selain itu, istri dari Syarif Hidayatullah Zaki, putra kedua Slamet ini juga mengatakan, candaan mertuanya dalam beberapa hari terakhir juga mengarah pada kematian.

"Almarhum suka bercanda, kalau saya tidak ada lagi, apa yang dikenang dari saya," ujarnya.

Anggun menilai mertuanya merupakan figur ayah yang sangat baik. Bahkan dalam banyak hal, ia lebih mementingkan orang lain terlebih dahulu.

"‎Memang di rumah cerewet, tapi sangat baik sekali. Dia itu paling tidak tegaan. Apa-apapun terus mikirin orang. Apalagi soal kerjaan, padahal sakit," ujar Anggun.(gir/jpnn)


CIBUBUR - Sejumlah tanda-tanda aneh dirasakan keluarga sebelum Wakil Ketua Umum PBNU Slamet Effendy Yusuf menghadap Sang Pencipta. Pa‎ling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News