JPNN.com

Firasat Yuni Shara Sebelum Rumahnya Terendam Banjir

Minggu, 05 Januari 2020 – 04:44 WIB Firasat Yuni Shara Sebelum Rumahnya Terendam Banjir - JPNN.com
Yuni Shara di dalam rumahnya yang terkena banjir. Foto: Instagram/yunishara36

jpnn.com, JAKARTA - Yuni Shara menceritakan secara detail apa yang dia alami sebelum rumahnya terendam banjir. Secara tak langsung, rupanya ibu dua anak ini sudah merasakan akan datangnya musibah.

Karena itu, pelantun lagu tembang lawas ini merasa sangat bersyukur berada di rumah saat banjir menghantam Jakarta dan sekitarnya, pada Rabu (1/1).

Pasalnya, Yuni bisa saja masih berada di luar kota bersama putranya merayakan pergantian tahun 2020.

Yuni menjelaskan pada 30 Desember dia masih bekerja di Manado. Lalu, 31 Desember subuh terbang ke Jakarta untuk transit dan lanjut terbang menuju Bali menyambut Tahun Baru bersama anak-anaknya liburan bersama keluarga mantan suaminya, Henry Siahaan.

Namun, entah mengapa, siangnya, Yuni merasa ingin pulang segera ke Jakarta. Perasaan yang mendesak hingga akhirnya dia merealisasikannya.

“Siang saya sudah sampai Bali dan kumpul bersama mereka. Sore jam 5, mendadak saya pengen pulang karena kepikiran mama di rumah. Akhirnya saya putuskan malam itu juga saya kembali ke Jakarta. Sebelum pulang, Papanya anak-anak minta supaya saya foto sama anak-anak dulu. Setelah foto, saya langsung menuju bandara Ngurah Rai,” ungkapnya.

Sampai Jakarta sekira pukul 21.30 WIB. “Memasuki 2020 saya hanya sendiri saja, melakukan sujud syukur. Selanjutnya, kembali ke morning routine,” lanjutnya.

Rabu itu setelah salat subuh, pemilik nama Wahyu Setyaning Budi ini membuka jendela dan mengintip keluar. Saat itu, hujan sudan turun dan air sampai pagar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...