Firli Bahuri Keluarkan Peringatan Keras untuk yang Masih Melakukan Praktik Korupsi 

Firli Bahuri Keluarkan Peringatan Keras untuk yang Masih Melakukan Praktik Korupsi 
Ketua KPK Firli Bahuri. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengeluarkan peringatan keras untuk pihak-pihak yang masih melakukan praktik korupsi.

Firli Bahuri meminta pihak-pihak yang masih melakukan korupsi, tetapi belum terungkap untuk segera menghentikan perbuatan itu. 

Jenderal bintang tiga Polri itu menegaskan bahwa tidak ada zona aman untuk koruptor. 

Dia mengingatkan jangan pernah berpikir bahwa kasus korupsi itu tidak akan pernah terungkap. 

“Pesan kami adalah hindari dan hentikan praktik-praktik korupsi," kata Firli di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (18/11).

Bekas Kapolda Sumatera Selatan dan Nusa Tenggara Barat itu menyatakan pihaknya tidak akan memberikan ruang kepada penyelenggara negara untuk mengorupsi duit rakyat.

“Karena itu, kami selalu mengingatkan kepada seluruh penyelenggara negara, bupati, kepala daerah, gubernur, wali kota, dan siapa pun, jangan pernah berpikir untuk melakukan korupsi," kata dia.Mantan kepala Baharkam Polri itu mengatakan KPK akan melaksanakan kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) pada 9 Desember 2021 nanti.

 Tema yang diangkat ialah "Satu Padu Membangun Budaya Antikorupsi”.

Firli mengeluarkan peringatan keras untuk pihak-pihak yang masih melakukan praktik korupsi. Dia menegaskan tidak ada zona aman untuk koruptor di negeri ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News