Firli Sebut 13 Pegawai KPK Positif Covid-19

Firli Sebut 13 Pegawai KPK Positif Covid-19
Tangkapan layar Ketua KPK Firli Bahuri saat memberi sambutan dalam acara pelantikan dua pejabat pimpinan tinggi madya di Gedung Juang Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat (8-7-2022) sebagaimana dipantau dari kanal YouTube KPK RI. ANTARA/Benardy Ferdiansyah

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan ada 13 pegawai mereka yang positif terkonfirmasi Covid-19. 

“Sebagai informasi yang perlu kami sampaikan kepada rekan-rekan semua, hari ini tercatat ada 13 pegawai KPK yang terkena Covid-19," ucap Ketua KPK Firli Bahuri sebagaimana dipantau dari kanal KPK RI di YouTube, Jumat (8/7). 

Firli meminta para pegawai KPK untuk tetap menerapkan protokol kesehatan setelah 13 orang terkena Covid-19.

"Kita paham bahwa suasana kita masih di dalam menghadapi pandemi Covid-19,” jelasnya  ketika memberi sambutan dalam acara pelantikan dua pejabat pimpinan tinggi madya di Gedung Juang Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat.

Mantan kepala Baharkam Polri itu menyebut dari 13 pegawai tersebut, sembilan di antaranya sudah dinyatakan sembuh.

"Memang angkanya sangat kecil, dari 13 orang, sudah sembuh sembilan orang, seorang di rumah sakit, dan tiga menjalani isolasi mandiri di kediaman masing-masing," ungkap Firli.

Oleh karena itu, dia meminta kepada seluruh pegawai KPK untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Terkait dengan itu, tidak berlebihan kalau melalui forum ini, kesempatan ini, kami mengajak sebaiknya kita tetap menerapkan protokol kesehatan dan tentulah kita disiplin dengan protokol kesehatan sehingga kita jauh dari serangan Covid-19," tuturnya.

Ketua KPK Firli Bahuri menyebut ada 13 pegawai KPK yang positif terkena Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News