Fisik Pemain Persib Tidak Boleh Menurun Meski Libur Lebaran

Fisik Pemain Persib Tidak Boleh Menurun Meski Libur Lebaran
Para pemain Persib Bandung sedang berlatih. Foto: Persib

jpnn.com, JAKARTA - Penggawa Persib Bandung tidak bisa bersantai dalam masa libur Lebaran. Pasalnya, sepekan setelah rehat hari raya, dua lawan harus dihadapi dalam waktu yang berdekatan.

Jumat (14/6), mereka harus menghadapi Arema FC di Malang. Kemudian, pada Selasa (18/6), skuat Maung Bandung harus menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Karena itu, Pelatih Robert Rene Alberts mencoba menjaga pemainnya agar dalam kondisi yang maksimal.

"Tim Persib libur Lebaran mulai 1 Juni hingga 7 Juni. Pada 8 Juni pemain sudah berlatih kembali untuk persiapan melawan Arema," kata Robert.

BACA JUGA: Semen Padang vs Persib Bandung: Rebut Tiga Poin di Kandang

Untuk menjaga kondisi fisik dan performa para pemain tidak menurun karena libur latihan, dan ancaman mengonsumsi makanan yang berlebih setelah ibadah puasa, Robert telah menyiapkan strategi.

"Selama liburan, pemain kami bekali dengan pekerjaan rumah. Mereka harus terus berlatih lewat video yang akan saya berikan. Mereka berlatih sendiri. Tapi usai liburan kembali ke menu latihan yang sudah disusun," kata Robert. (dkk/jpnn)


Untuk menjaga kondisi fisik dan performa para pemain tidak menurun karena libur latihan, pelatih Robert telah menyiapkan strategi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News