Fitri Tropica Ternyata Bisa Bikin Haru

Fitri Tropica Ternyata Bisa Bikin Haru
Fitri Tropica. Foto: Dok/JPNN
FITRI Tropica (Fitrop) memanfaatkan waktu menunggu di lokasi syuting untuk menulis. Tentang apa saja, pokoknya menuangkan ide, gagasan dan pendapat yang ada di kepala. Bukan hanya dinikmati sendiri, dia bahkan pernah meluncurkan sebuah novel bertajuk Kening.

Novel setebal 200 halaman itu dirilis akhir Juli 2011. Isinya, sisi lain Fitrop yang tidak pernah terjamah media massa. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 26 September 1987 yang dikenal kocak dan gokil itu membuat pembacanya menangis haru.

”Awalnya gara-gara sering mengomentari buku baru. Penulisnya suka dengan tulisan aku, aku disuruh buat buku. Hampir setahun (menulisnya), nulis di BB di sela nge-MC atau pas di pesawat,” ungkapnya.

Hampir dua tahun dari tanggal rilis, novel dengan sampul bergambar poni yang menjadi ciri khasnya, masih menghiasi rak-rak toko buku. Hingga saat ini, Kening sudah tujuh kali dicetak ulang.

FITRI Tropica (Fitrop) memanfaatkan waktu menunggu di lokasi syuting untuk menulis. Tentang apa saja, pokoknya menuangkan ide, gagasan dan pendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News