Rachel Maryam Tak Yakin Akting Lagi

Rachel Maryam Tak Yakin Akting Lagi
FOTO:Alfery Ibrohim/SUMATERA EKSPRES
SEBELUM menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014, Rachel Maryam dikenal sebagai bintang film dan sinetron. Mengawali karir aktingnya dengan berlakon di sinetron Lupus Milenia pada 1999, sedikitnya sudah empat sinetron dan sepuluh film yang dibintanginya.

Jadi, tak perlu lagi menanyakan kemampuan akting ibu dari Muhammad Kale Mata Angin (6,5) itu. Hanya saja, setelah hampir lima tahun menggeluti dunia politik, hasratnya beraksi di depan kamera seakan hilang.

Bukan tak lagi cinta dunia akting atau film, tetapi kini dia lebih nyaman berada di belakang kamera sebagai sutradara. Keterlibatannya sebagai satu dari lima sutradara perempuan di film Rectoverso ternyata membuatnya ketagihan.

”Aduh, apa saya masih bisa akting? Saya nggak yakin deh. Saya nggak bisa lepas dari dunia film, tetapi saya lebih suka berada di belakang layar,” katanya yang ikut mempromosikan film itu ke beberapa kota seperti Medan, Bandung dan Jogjakarta. (ash)

SEBELUM menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014, Rachel Maryam dikenal sebagai bintang film dan sinetron. Mengawali karir aktingnya dengan berlakon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News