Gaya Baru Bunga Citra Lestari di Usia 30

Gaya Baru Bunga Citra Lestari di Usia 30
Bunga Citra Lestari. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
PENAMPILAN berbeda tampak pada aktris dan juga penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Jika sebelumnya wanita yang akrab disapa Unge ini tampil dengan rambut panjang, Rabu (13/3), istri dari Ashraf Sinclair itu tampil dengan rambut pendek. ''Baru kemarin nih potong rambut,'' ujarnya di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (13/3).

Pemain film Cinta Pertama itu mengungkapkan, dirinya ingin memiliki tampilan baru dan segar menjelang ulang tahunnya yang ke-30 pada 22 Maret mendatang. ''I'm gonna 30th ya. Pengin saja membuat tampilan baru untuk diri sendiri,'' kata putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini.

Selain itu, ibu dari Noah ini mengaku rambutnya mengalami kerusakan usai syuting film Habibie dan Ainun. ''Kemarin sempat syuting Ainun, rambut aku yang panjang harus dikeriting. Karena rusak, jadinya aku potong,'' kata pelantun Karena Ku Cinta Kau itu.

Namun, BCL membantah hal itu dilakukan untuk melepas image Ainun di film Ainun Habibie yang diperankannya. Pemain film Saus Kacang itu mengatakan, dengan rambut pendek akan lebih memudahkan dirinya berkegiatan. ''Sebenarnya sih bukan melepaskan imej juga, aku cinta dengan karakter itu. Sekarang mau ngapa-ngapain lebih cepat, lebih gampang,'' ucapnya.

PENAMPILAN berbeda tampak pada aktris dan juga penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Jika sebelumnya wanita yang akrab disapa Unge ini tampil dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News