Rabu, 24 April 2019 – 20:58 WIB

Fitur Messenger Bakal Hadir Lagi di Facebook

Senin, 15 April 2019 – 10:39 WIB
Fitur Messenger Bakal Hadir Lagi di Facebook - JPNN.COM

jpnn.com - FACEBOOK berencana mengembalikan fitur pesan singkat yang biasa disebut Messenger agar bisa terintergrasi dengan platform-nya.

Pesan singkat milik Facebook ini sebelumnya memang sudah tersedia dalam satu platform-nya. Namun, kemudian Facebook memimasahkan sehingga pengguna harus mengunduh Messenger untuk mengakses pesan Facebook di Aplikasi.

BACA JUGA : Instagram Stories Kena Bug, Facebook: Tenang, Itu Hal Kecil

Dilaporkan Ubergimzo, Senin (15/4), kini fitur tersebut diprediksi bakal kembali menjadi satu. Ini mungkin menjadi kabar baik bagi pengguna yang merasa repot untuk berpindah aplikasi, hanya demi chating.

Setelah sebuah kode menujukkan kemungkinkan intergrasi itu, kini Facebook dikonfirmasi sudah melakukan pengujian yang melibatkan pesan pribadi, dikirimkan melalui aplikasi Facebook.

BACA JUGA : Fitur Khusus, Cara Facebook Hormati Pengguna yang Sudah Meninggal Dunia

Menurut Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong telah menemukan bahwa Facebook tengah merancang kembali fitur pesan singkat mereka agar bisa mengembalikan lagi ke dalam aplikasi utamanya.

Pengujian tersebut menunjukkan aplikasi membuka halaman dalam platform yang sama untuk mengakses semua obrolan Facebook.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar