Fixed, Kongres PSSI di Ancol

Fixed, Kongres PSSI di Ancol
Fixed, Kongres PSSI di Ancol

jpnn.com - JAKARTA - Lokasi Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada 10 November nanti akhirnya terungkap. Hotel Mercure Ancol di Jakarta Utara dipastikan bakal menjadi tempat pemilihan ketua umum PSSI untuk periode 2016-2020.

"Baru saja kami dapat informasi dari KONI yang mengirimkan copy surat. Intinya PSSI minta ke mereka rekomendasi  untuk  melaksanakan Kongres 10 November," kata Deputi Kemenpora Gatot S Dewa Broto di Jakarta, Senin (31/10).

Gatot menambahkan, untuk pelaksanaan kongres PSSI itu juga tak perlu mengirim surat pemberitahuan lagi ke Polri. Sebab, surat sebelumnya masih berlaku.

"Badan Intelkam dan pihak kepolisian sudah memberi info kalau kami tidak perlu lagi mengirim surat ke kepolisian. Soalnya kan 12 Oktober sudah diberikan surat rekomendasi pelaksanaan kongres di Jakarta dan masih berlaku," ucap Gatot.‎

Terpisah, PSSI juga telah mengonfirmasi pelaksanaan kongres pada  10 November mendatang. Lokasinya juga di Ancol.

"Surat pemberitahuan tempat lokasi Kongres juga langsung dikirimkan PSSI kepada para voters dan delegasi Kongres," tegas Sekjen PSSI Azwan Karim.

PSSI pun berharap kongres mendatang berjalan lancar, aman dan sukses. Untuk proses registrasinya  akan dimulai tanggal 9 November. Sedangkan kongres digelar 10 November, dan pada 11 November sudah tuntas.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Lokasi Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada 10 November nanti akhirnya terungkap. Hotel Mercure Ancol di Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News