FK Senica Carut-marut, Egy dan Witan Bisa Tampil di SEA Games 2021?

FK Senica Carut-marut, Egy dan Witan Bisa Tampil di SEA Games 2021?
Egy Maulana Vikri (kiri) dan Witan Sulaeman (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain FK Senica. Foto: Instagra/fk_senica

jpnn.com, SENICA - Situasi FK Senica saat ini sedang tidak kondusif. Klub asal Slovakia itu masih dilanda masalah finansial. Apakah hal ini membuka jalan bagi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tampil di SEA Games 2021?

Melansir Aktuality, FK Senica sampai saat ini masih dililit hutang. Klub berjuluk Zahoraci itu kabarnya belum membayar gaji pemain selama tujuh bulan.

Sebanyak delapan pemain Senica, bahkan mengajukan surat pengunduran diri karena geram dengan sikap manajemen yang lalai terhadap kewajibannya.

Situasi ini sejatinya bisa dimanfaatkan Egy dan Witan untuk berlaga di SEA Games 2021 bersama Timnas U-23 Indonesia.

Dua pesepak bola nasional itu dapat bertarung di SEA Games terlebih dulu sambil menunggu kejelasan soal masalah internal FK Senica.

Egy dan Witan bisa juga mengikuti langkah delapan pemain Senica lainnya yang mengundurkan diri.

Namun, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi apakah Egy dan Witan akan bermain di SEA Games 2021. Sebab, ajang dua tahunan itu berjalan berbarenangan dengan kompetisi di Slovakia.

FK Senica sendiri saat ini sedang berjuang di playoff degradasi demi mengamankan tempatnya di Fortuna Liga, kompetisi kasta tertinggi Liga Slovakia.(mcr15/jpnn)

Situasi FK Senica saat ini sedang tidak kondusif. Apakah Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bisa tampil di SEA Games 2021?


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News