FKLPDK Pindah Dukungan dari Prabowo ke Ganjar, Sahat Yakin SBY Tak Gusar

FKLPDK Pindah Dukungan dari Prabowo ke Ganjar, Sahat Yakin SBY Tak Gusar
Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader (FKLPDK) memindahkan dukungan dari Prabowo Subianto kepada Ganjar Pranowo di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/11). Dokumen FPLPDK

jpnn.com, JAKARTA - Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader (FKLPDK) pindah dukungan dari Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ke Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ketua FKLPDK Sahat Saragih mengatakan rakyat bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan marah dengan perpindahan dukungan organisasinya.

Sahat mengatakan itu setelah acara perpindahan dukungan dari Prabowo-Gibran ke Ganjar - Mahfud yang dihadiri Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/11).

"Saya boleh katakan juga, SBY setuju," kata Sahat yang juga pendiri Demokrat, Selasa(28/11).

Lagi pula, Sahat menilai SBY bersama Demokrat tampak setengah hati memberikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

Indikasi itu menurut Sahat, terlihat dari tidak adanya spanduk dan iklan dari Demokrat yang memuat gambar Gibran yang juga putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Tidak ada gambar Gibran," kata Sahat.

Sahat meyakini SBY merupakan sosok negarawan yang menginginkan terciptanya keadilan setelah Demokrat tidak memasang spanduk Gibran.

Ketua FKLPDK Sahat Saragih yakin SBY selaku ketua Majelis Tinggi Demokrat tak marah FKLPDK pindah dukungan dari Prabowo ke Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News