JPNN.com

FKPPI dan PP Ikut-ikutan Dukung Bamsoet Jadi Ketum Golkar

Rabu, 20 November 2019 – 20:56 WIB FKPPI dan PP Ikut-ikutan Dukung Bamsoet Jadi Ketum Golkar - JPNN.com
Jubir SOKSI Freddy Latumahina saat menyatakan dukungan organisasinya untuk Bamsoet sebagai Caketum Golkar. Langkah ini juga didukung FKPPI dan Pemuda Pancasila. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, SOKSI, bersama FKPPI dan Pemuda Pancasila menyatakan dukungan kepada Bambang Soesatyo (Bamsoet) sebagai calon ketua umum partai berlambang beringin rindang tersebut di Munas 2019.

Dukungan mereka terhadap Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar yang beken disapa dengan panggilan Bamsoet, disampaikan dalam konferensi pers di Bambang Soesatyo Centre, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (20/11).

Pada forum itu, hadir Ketua Timses Bamsoet, Ahmadi Noor Supit, Ketua FKPPI sekaligus wakil ketua Dewan Pakar DPP Golkar Ponco Sutowo, Paskah Suzetta selaku jubir Pemuda Pancasila dan anggota Wanbin, Jubir SOKSI Freddy Latumahina, hingga Bendahara Umum Partai Golkar Robert Joppy Kardinal.

Jubir SOKSI Freddy Latumahina pada forum itu menyatakan bahwa Bamsoet merupakan kader organisasinya yang tidak perlu diragukan lagi reputasinya. Sehingga, SOKSI menetapkan ketua MPR itu sebagai calon ketum Golkar di Munas nanti.

Bagi SOKSI, lanjut Freddy, Bamsoet telah berhasil menjalankan kepemimpinan ketika menjadi ketua DPR. Dalam berbagai kasus, dia tampil dengan prinsip yang tegas. Bukti keberhasilan mantan ketua komisi III DPR itu adalah ketika pemilihan ketua MPR.

"Bukti keberhasillannya pada saat pemilihan pimpinan MPR, pimpinan MPR bisa musyawarah mufakat, itu sangat istimewa. Sehingga SOKSI makin yakin bahwa inilah calon terbaik. SOKSI ingin memberikan tokoh nasional ini pada bangsa melalui kepemimpinannya di Partai Golkar," jelas Freddy. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...