FKPPI Jakarta Minta Jangan Anarkis

Terhadap Aksi Demo Anti Malaysia

FKPPI Jakarta Minta Jangan Anarkis
FKPPI Jakarta Minta Jangan Anarkis
JAKARTA - Kisruh antara Indonesia dengan Malaysia mendapat perhatian serius dari Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI) DKI Jakarta. Dalam rapat kerja daerah, FKPPI DKI menyatakan kesiapanya untuk memberikan bantuan maupun dukungan kepada pemerintah, dalam peran aktif menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita ini bangsa pejuang yang menghadapi bangsa pencuri, artinya kita sudah terlatih sebagai pejuang. Kami sebagai anak bangsa tidak takut dan berani menghadapi Malaysia," kata Ketua GM FKPPI DKI Jakarta, Nur Seto Budi Santoso, dalam Rakerda GM FKPPI, di Cibubur Jakarta Timur, kemarin.

Seto mengatakan peranan GM FKPPI dalam hal ini akan menghimpun seluruh kader. "Kita akan kumpulkan yang berbaju loreng ini (kader FKPPI). Kita jejerkan mereka di perbatasan. Apa tidak takut Malaysia melihatnya? Sebelum tentara bergerak kita siap untuk maju," ujarnya.

Seto menyatakan, FKPPI kini mempunyai 375 cabang dan 14 ribu rayon di seluruh Indonesia. "Artinya, kita punya sekian juta anggota FKPPI. Kalau kita bariskan mereka semua, apa mereka tidak takut. Tapi emosi itu jangan dituangkan dengan cara anarkis seperti melempar kotoran ke Dubes Malaysia, atau melakukan sweeping warga Malaysia," tegas Seto.

JAKARTA - Kisruh antara Indonesia dengan Malaysia mendapat perhatian serius dari Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News