Flamboyan, Gampang Luluh dengan Wanita

Flamboyan, Gampang Luluh dengan Wanita
DUO - Anggodo Widjojo, sosok yang kini jadi pusat perhatian banyak orang, saat berada di Bareskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu. Inzet: Ong Yuliana. Foto: Zulhakim/Arsip Jawa Pos/JPNN. Montase: Arsito/JPNN.
Sosok Anggodo Widjojo saat ini seolah bagai meteor yang melesat di tengah ruwetnya kasus rekaman rekayasa (kriminalisasi KPK). Namun, sesungguhnya, di komunitas para "makelar kasus", namanya sudah lama populer dan disegani.

Laporan KARDONO SETYORAKHMADI, Surabaya

ORANG-ORANG
di sekitar Jalan Karet, Surabaya, sangat mengenal sosok ini. Untuk orang-orang kecil, seperti pedagang asongan di sekitar kawasan rumahnya, Anggodo adalah sosok yang royal. Karena kedermawanannya, orang-orang di kawasan itu sangat segan. Lebih-lebih keluarga Anggodo termasuk golongan berpunya.

"Bapaknya orang terkaya di sini. Sempat punya bank dan semua toko kelontong di kawasan ini milik bapaknya," kata Slamet, salah seorang penjual warung PKL di kawasan Jalan Karet. Namun, Slamet mengatakan bahwa rumah milik keluarga Anggodo sekarang lebih sering tutup. "Jarang terlihat aktivitas di sana," imbuhnya.

Sosok Anggodo Widjojo saat ini seolah bagai meteor yang melesat di tengah ruwetnya kasus rekaman rekayasa (kriminalisasi KPK). Namun, sesungguhnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News