Flashmob Road to Haornas 2019 Bikin Pengunjung di Stasiun Gambir Kaget

Flashmob Road to Haornas 2019 Bikin Pengunjung di Stasiun Gambir Kaget
Suasana flashmob di Stasiun Gambir. VIDEO dan Foto : M Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suasana perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang biasanya digelar pada 9 September mulai terasa. Itu menyusul adanya kegiatan flashmob Haornas yang dilaksanakan di Stasiun Gambir, Jakarta, Minggu (1/9).

Karena flashmob inilah, penumpang kereta api di Stasiun Gambir sempat dibuat kaget. Pasalnya, tiba-tiba ada ramai-ramai dan muncul penari yang mempromosikan Haornas 2019.

BACA JUGA: Putra Tewas Ditembak Polisi di Lokasi Pernikahan Wanita Idamannya

Gerakan mereka diawali dengan tari modern diiringi lagu ampar-ampar pisang, lagu daerah Kalimantan Selatan. kemudian dipadu dengan gerakan senam 'Ayo Olahraga' yang diinisiasi Kemenpora. Kegiatan ini berlangsung hampir 15 menit.

Tak ayal, kehadiran para penari itu pun mengundang kerumunan orang di sekitar. Mulai dari para penumpang kereta, hingga para petugas di Stasiun Gambir yang memang dalam kondisi sibuk. 

"Kita ingin menjadi orang yang sadar akan kesehatan, pentingnya olahraga, membudayakan arti dari olahraga itu sendiri. Jadi kita bisa berolahraga dimana pun dan kapan pun, seperti di stasiun ini," kata Verena Sepasthika, koordinator flashmob dari DreamLight.

Haornas 2019 sendiri akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatannya akan terangkai mulai 5 sampai 9 September mendatang.

BACA JUGA: Nyekar ke Makam Orang Tua, Peziarah Ini Temukan Hal Mengejutkan

Suasana perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang biasanya digelar pada 9 September mulai terasa. Itu menyusul adanya kegiatan flashmob Haornas yang dilaksanakan di Stasiun Gambir, Jakarta, Minggu (1/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News