Flip Ajak Masyarakat Berhemat, Transaksi Mudah, Tanpa Biaya Admin

Flip Ajak Masyarakat Berhemat, Transaksi Mudah, Tanpa Biaya Admin
Flip mendorong masyarakat untuk berhemat. Foto: Dok Flip

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi finansial Indonesia (Flip) sebagai platform pembayaran konsumen menghadirkan berbagai solusi tekfin untuk kebutuhan personal dan bisnis.

Head of Marketing Flip Andri Rahmad Wijaya mengatakan Flip menawarkan solusi penghematan dengan cara meminimalkan hidden cost transaksi keuangan, termasuk transfer antarbank dan isi ulang dompet digital (e-wallet) tanpa biaya admin.

"Sejak berdiri pada 2015, Flip berhasil membantu lebih dari 10 juta pengguna untuk berhemat dengan total biaya mencapai triliunan rupiah," ujar Andri dalam konferensi pers virtual, Rabu (6/7).

Menurut Andri, total itu merupakan akumulasi biaya admin yang berhasil dihemat pengguna Flip baik untuk solusi transfer antarbank maupun top up e-wallet.

"Setiap pengguna dapat menghemat setiap waktu. Saat ini, salah satu pengguna Flip berhasil menghemat lebih dari 90 juta," ungkap dia.

Andri menyampaikan Flip hadir membantu para pengguna berhemat dari hal terkecil, yaitu hidden cost yang mungkin cukup dikesampingkan oleh masyarakat.

Untuk itu, Flip akan terus mengajak masyarakat berhemat dengan memanfaatkan solusi tekfin.

"Kami percaya bahwa akumulasi biaya yang dihemat oleh masyarakat dapat digunakan untuk keperluan lain," kata Andri.

Perusahaan teknologi finansial Indonesia (Flip) sebagai platform pembayaran konsumen menghadirkan berbagai solusi tekfin untuk kebutuhan personal dan bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News