Flu Babi di NY Telan Tujuh Korban Lagi

Flu Babi di NY Telan Tujuh Korban Lagi
WABAH - Wabah flu babi masih berlanjut. Jumlah korban pun terus meningkat, terutama di beberapa negara seperti Australia dan AS - khususnya lagi di New York. Foto: Westorlandonews.com.
NEW YORK - Para pejabat kesehatan di New York (NY), Selasa (16/6) waktu setempat, melaporkan bahwa telah ada tujuh korban meninggal baru, akibat wabah flu babi di daerah tersebut. Sebagaimana diberitakan Foxnews yang mengutip AP, dengan demikian total sudah 23 orang korban flu babi yang meninggal di kota itu, yang juga menjadi daerah paling rawan di AS.

Sayangnya, Departemen Kesehatan yang menyampaikan laporan tersebut, dalam situsnya tidak menyebutkan identitas mereka yang menjadi korban maupun kapan tepatnya mereka meninggal. Hanya ada sedikit informasi bahwa para korban berusia antara 25 sampai 64 tahun, dan sebagian besar sudah dirawat di rumah sakit sejak akhir bulan lalu.

Diberitakan pula, baru saja empat hari lalu sebenarnya, institusi terkait melaporkan satu tambahan korban meninggal, hingga saat itu total jumlahnya menjadi 16 orang. Korban saat itu adalah seseorang yang dikatakan berusia 40-an tahun.

Sementara itu, dari daerah Long Island, tepatnya di Nassau County, Selasa (16/6) pada saat bersamaan, juga dilaporkan adanya satu korban meninggal. Korban disebutkan adalah seorang wanita berusia 20-an, yang ironisnya, baru saja melahirkan 10 hari sebelumnya.

NEW YORK - Para pejabat kesehatan di New York (NY), Selasa (16/6) waktu setempat, melaporkan bahwa telah ada tujuh korban meninggal baru, akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News