Foke Bersyukur Jakarta Bebas Konflik Horizontal

Foke Bersyukur Jakarta Bebas Konflik Horizontal
Foke Bersyukur Jakarta Bebas Konflik Horizontal
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo alias Foke mengaku bersyukur karena di ibukota tidak terjadi konflik horizontal selama masa kepemimpinannya. Hal ini diungkapkan Foke dalam kata sambutannya saat bersilaturahmi dengan anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

"Berbeda dengan kota lain yang memiliki konflik lain yang menimbulkan konflik horizontal. Lima tahun kami bisa menjaga ini. Semoga Jakarta tetap dijauhi dari musibah, untuk kita bersyukur pada Allah," kata Foke di rumah dinasnya di Jalan Surapati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9).

Foke mengatakan, tidak mudah bagi Pemprov DKI untuk mengendalikan konflik di Jakarta. Apalagi ada sejumlah pihak yang meragukan kinerja pemerintahannya. Namun, menurut Foke, kenyataannya masyarakat Jakarta bisa hidup tanpa bersinggungan dengan konflik horizontal.

"Saya tahu banyak yang tidak percaya pada Pemrov DKI. Tapi, tdak mungkin mengalami ketenangan seperti yang kita alami, tidak mungkin ekonomi kita growing above avarage seperti ini, jika terjadi konflik di Jakarta," papar calon gubernur incumbent pada Pilkada DKI 2012 ini.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo alias Foke mengaku bersyukur karena di ibukota tidak terjadi konflik horizontal selama masa kepemimpinannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News