Foke Gelar Pasar Murah Putaran Kedua

Foke Gelar Pasar Murah Putaran Kedua
Foke Gelar Pasar Murah Putaran Kedua
JAKARTA-Pemprov DKI Jakarta menggelar pasar murah di beberapa kelurahan di Jakarta sepanjang bulan Juli-Agustus 2012. Di pasar murah ini warga dapat membeli bahan pokok di bawah harga pasar dengan kupon yang dibagikan oleh Pemprov DKI Jakarta. Melihat antusiasme warga yang tinggi, Pemprov DKI berencana menambah jumlah pasar murah.

"Pasar murah akan ditambah, kita akan buat putaran kedua," ujar Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Senin (23/7).

Pada pasar murah "putaran kedua" ini rencananya jumlah kupon yang dibagikan akan ditambah. Jika sebelumnya di setiap pergelaran pasar murah hanya dibagikan 2.500 kupon maka Pemprov DKI berencana menambahnya menjadi 5000 kupon.

"Yang pasti itu jumlah kupon yang dibagikan akan lebih besar, ditambah rencananya menjadi 5000 per wilayah," ujar pria yang akrab disapa Foke itu.

JAKARTA-Pemprov DKI Jakarta menggelar pasar murah di beberapa kelurahan di Jakarta sepanjang bulan Juli-Agustus 2012. Di pasar murah ini warga dapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News