Truk Berjalan Mundur, Sekeluarga Tewas

Truk Berjalan Mundur, Sekeluarga Tewas
Truk Berjalan Mundur, Sekeluarga Tewas
BOJONGGEDE – Diduga lantaran kelebihan muatan, sebuah truk bermuatan bebatuan lepas kendali dan berjalan mundur melindas pengendara sepeda motor yang berada di belakangnya.

Kecelakaan tersebut terjadi di Tanjakan Kramat, Kampung Citayam, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojongggede, kemarin. Ketiga penumpang sepeda motor yang merupakan satu keluarga tewas seketika akibat terseret dan tergencet hingga ke dalam parit.

Peristiwa nahas itu bermula ketika, truk nomor polisi (nopol) A 8994 UB yang dikendarai oleh sopir atas nama Samsir (40) dan keneknya, Muslikhin (29) warga komplek Kementerian Sosial (Kemsos), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, melaju dari arah Bojonggede menuju Desa Ragajaya.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga lantaran kelebihan muatan, truk tersebut tidak kuat menapaki tanjakan dengan sudut kemiringan sekitar 45 derajat, truk malang itu pun kembali mundur.

BOJONGGEDE – Diduga lantaran kelebihan muatan, sebuah truk bermuatan bebatuan lepas kendali dan berjalan mundur melindas pengendara sepeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News